Senin, 19 Juli 2021

Selama Penjelasan Fauziah Ochy Zulfitri, Slide Designer Muslimah Asal Lampung Jatuh Cinta dengan Ilmu Coaching

Milah Smart


Makasar - Bandar Lampung – Lebih dari 100 peserta dari berbagai penjuru Indonesia yang mengikuti webinar  Becoming Professional Coach secara daring mengaku jatuh cinta dengan Ilmu Coaching. 


Seluruh peserta mendapat ilmu baru tentang professional coaching. Senin, 19 Juli 2021. Pemateri yang dihadirkan sekolah Coaching Loop Institute of Coaching adalah Fauziah Zulfitri,  Founder & Director Insight Indonesia dan merupakan country representative International Muslim Women Coaching. 


“Seneng banget bisa dapat materi dari Kak Ochy tentang Professional Coaching, ternyata semua orang perlu ilmu coachig,” komentar Milah Smart, peserta asal Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. 


Milah Smart adalah Slide Designer Muslimah asal Provinsi Lampung. 


“Ini baru pertama kali mendapatkan materi tentang Coaching. Terima kasih Loop Institute of Coaching yang telah menggelar agenda keren ini dan menghadirkan Kak Fauziah Ochy Zulfitri, sebagai pembicara” ujarnya. 


Moderator acara,  Ina Rizqie amalia, Loop Institute of Coaching setempat yang memandu acara mengatakan, Webinar ini diberikan agar peserta mampu membangun Professional Coach. Professional Coach adalah sebuah profesi yang dimulai dengan niat, tekad yang kuat dan passion untuk memfasilitasi pengembangan orang lain. 


Ia berharap, kehadiran Coach Ochy bisa memacu semangat peserta untuk membentuk kompetensi dan reputasi baik sebagai seorang Professional Coach.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar