Kamis, 23 September 2021

Kejutan Dari AQUA Japan



Hallo sahabat Mila, selamat hari Jumat. Semoga selalu sehat dan bahagia.

Walau ujian datang menerpa semoga kita selalu taa kepada Allah semata.

Seperti biasa, sebelum Mila berangkat ke kantor harus sarapan dan tentunya menyiapkan peralatan pribadi. Ya sudah hampir dua tahun ini, negeri kita dilanda pandemi yang belum usai. Tapi hal itu bukan alasan kita untuk tidak produktif ya.


Pakai masker dan siapkan masker cadangan, alat sholat pribadi, hand sanitizer, dan tetap menjalankan prokes. Karna walalupun sudah dilakukan vaksinasi masih ada kemungkinan kita akan terjangkit virus ini. Mudah-mudah Mila dan sahabat semua selalu Allah lindungi ya.


Sahabat Mila, memang sejak pandemi ini melanda hampir seluruh pennjuru dunia, banyak perubahan yang terjadi ya. Salah satunya gaya hidup yang hari ini mengutamakan protokol kesehatan. Seperti yang sudah Mila jelaskan diatas. Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, tetap jaga jarak dan  tidak berkerumun

Nah! Ternyata ada salah satu perusahan besar dibidang elektronik rumah tangga yang menghadirkan inovasi terbarunya dan menguatamakan kesehatan keluarga. AQUA JAPAN namanya. Cung siapa yang sudah punya produknya?

 

Perusahaan AQUA JAPAN ini betul-betul mengerti kebutuhan konsumen lho. Bagaimana tidak, hal itu disampaikan oleh Yudistiro, General Manager Sales AQUA Japan pada event yang digelar secara virtual. Rabu, 22 Septemebr 2021.

 

Tau ndak sahabat Mila, pada event “Media Kick Off 2021 ini, AQUA JAPAN menghadirkan solusi agar konsumen tetap sehat body, mind, and soul meski di rumah saja. Asyik! tagline kampanye yang mereka bawa ialah “Home of Healthy Body, Mind, and Soul”.

 

Keren banget acaranya. Selain dimulai secara ontime, dalam agenda ini juga bertabur hadiah yang begitu menggiurkan. Hehe. Dalam acara yang digelar selama kurang lebih tiga jam itu, AUQA JAPAN yang merupakan perusahaaan terbesar asal jepang ini peluncuran produk terbaru yang mampu menjawab kebutuhan kita di masa pandemi ini lho. Mulai dari masin cuci, Android Smart TV, lemari es, AC, hingga chase freezer.


 


Sebelum lebih jauh, Mila akan kenalkan nama-nama (perwakilan AQUA JAPAN) yang hadir dalam agenda vitrual yang dipandu oleh mbak gadis.  Ada pak Glenn Manengkei selalu Head of Marketing, Pak Sutanto. Ia adalah Senior Manager National Sales. Ada pak Yudistiro, beliau diamanahkan sebagai Sales Executive GM.

 

AQUA Japan hadir untuk masyarakat Indonesia. Perusahaan ini menyiapkan AQA-KCRV9WGW, yaitu AC yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99%. virus dan bakteri melalui fitur AQUA Fresh. Hadirnya AC ini jelas dapat semakin menambah kebersamaan dan kenyamanan saat berkumpul bersama keluarga.


Setiap produk yang diluncurkan ini punya keunggulan masing-masing. Mulai dari UV function, anti bakterial teknologi, UV Function dan seusai dengan jamannya.

 

Langsung saja yuk kita kupas tuntas produk-produknya.

 

1.      Mesin Cuci Fqw-120876qd

Pada event keren ini Pak Meriano menjelaskan soal mesin cuci. Nah di mesin cuci ini dilengkapi dengan UV Function selama proses pencucian. Kita bisa memperhatikan dari proses air  saat masuk sampai pengeringan. Kerennya lagi ada gelombang sinar ultraviolet yang mampu membunuh bakteri dan kuman. Waw!

 




Sahabat Mila, Mesin cuci ini ada dua jenisnya. Yakni mesin cuci, Front Loading dan Top Loading. front load memiliki diameter tabung terlebar yang ada di negeri Indonesia saat ini. Ini memudahkan kita memasukkan dan mengeluarkan baju saat pencucian. Selain itu mesin ini juga tidak menimbulkan suara berisik.

Mesin cuci jenis Front Loading ini memiliki kapasitas yang cukup beragam dengan diameter yang lebih besar, yaitu 525 mm. Hal ini akan lebih memudahkan kita saat memasukkan dan mengeluarkan pakaian.

Hal yang menarik dari fitur mesin cuci ini adalah DD Inverter Motor, yang mampu meredam suara saat sedang digunakan dan ABT (Anti Bacterial Technology), yang mampu bunuh kuman hingga 99,9 persen karena dilengkapi dengan UV function.

Kalau Mesin Cuci Top Loading langsung dilengkapi dengan fitur Pillow Drum, yang mampu menjaga kehalusan serat pakaian. Cocok banget untuk mencuci hijab, selimut, kelambu, mukena dan baju olahraga.

 

2.      Showcase Cooler dan Chest Freezer

Showcase Cooler ini bisa digunakan untuk minuman. Sedangkan Chest Freezer bisa digunakan untuk berbagai makanan, es krim, dan lainnya. Keduanya sangat direkomendasikan buat sahabat Mila yang punya bisnis dibidang makanan atau kuliner ya. Colek sahabatmu yang suka kuliner!


Terus apa aja keunggulan dari Showcase Cooler? Banyak dong. Ini dia. Pertama, Low-E Glass Door, bekerja optimal dalam mengurangi sinar UV yang masuk, sehingga suhu di dalam Showcase Cooler  akan lebih terjaga. Kedua, ABT, Inverter, mampu menghemat listrik hingga 40%



Kalau yang Chest Freezer? Apa keunggulannya? Yuk kita simak. Pertama, pada bagian Fitur ABT dan 48 hours cooling retentions Dimana freezer ini dapat menjaga makanan tetap beku selama 48 jam (dua hari) dalam keadaan tanpa listrik. Kedua, pada bagian Deep Freezing hingga 30 derajat, sehingga sangat cocok untuk menyimpan makanan agar tahan lebih lama.Waw!

 

3.      Android Smart TV


Dengan TV ini, sahabat Mila jadi bisa memiliki smartphone dengan layar besar. Kayak nonton di bioskop gitu.  Karena dilengkapi dengan Smart AI Google Assistant dan Android Devices IoT Hub.

 


Terus gimana cara menggunakannya? Tenang atuh neng, berdasarkan penuturan Pak Yudistiro secara live zoom kemarin menyampaikan bahwa pihak AQUA JAPAN akan selalu memberikan yang terbaik, sehingga kita sebagai konsumen tidak perlu khawatir.

 

Sahabat Mila tau, AQUA JAPAN ini sudah ada di beberapa wilayah di Indonesia lho. Seperti di Jawa, Sumatra dan Jakarta. Kabarnya akan ekspansi lebih luas lagi ke daerah Kalimantan dan Sulawesi. Termasuk Lampung. Tujuannya supaya produk-produk AQUA JAPAN bisa digunakan oleh seluruh masyarakat yang ada di Indonesia.
berbahagialah kita.

 

4.      Kulkas

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa hidup kita tidak bisa dipisahkan dari kulkas. Ciee. Iya beneran. Kulkas menjadi salah satu peralatan rumah tangga yang harus ada di setiap rumah. Selain untuk menyimpan bahan makanan dalam kurn waktu lama, misal untuk satu atau dua minggu, dengan mempertahankan kualitasnya tetap segar.



 

 

Pak Meriano mengatakan bahwa AQUA JAPAN sangat peduli pada kesehatan keluarga.

Karena itu, produk-produk yang dikeluarkan ini tidak hanya dilengkapi teknologi mumpuni, tetapi juga yang mampu menjawab masalahan kesehatan.


Lemari es ini yg super canggih ini dilengkapi lapisan antibacterial technology untuk menahan perkembangan bakteri dan mematikan bakteri di dalamnya. Diantara keunggulannya adalah Fitur DEO fresh, yang mampu menjaga makanan tetap segar dan menyerap bau. Selain itu pada bagian Fitur HCS (Humidity Control System), Teknologi ini dapat mengatur tingkat kelembaban untuk membuat makanan lebih tahan lama. Gimana? Bagus banget ya. Mila doakan semoga sahabat Mila bisa meminangnya ya. Hehe meminang kulkasnya.

 

AC terbaru dari AQUA JAPAN ini memiliki sangat menakjubkan. Selain terdapat fitur Aqua Fresh yang untuk membersihkannya, Aqua fresh ini juga dapat mengusir tuntas kotoran dan debu yang menempel di kompresor yang dicairkan dan nantinya dibuang lewat saluran pembuangan.

 

Pada AC ini hanya dalam waktu 18 menit untuk prosesnya, sehingga akan menghasilkan udara yang bersih dan bebas virus maupun bakteri. Seeer, kebayang ya dingin dan segernya itu ruangan.

 



Dokumentasi Milah Smart

Milah Smart

Milah Smart


Milah Smart

Oke. Udah dulu ya. Sampai bertemu di tulisan Mila selanjutnnya.
Salam
Milah Smart




1 komentar:

  1. Keren banget nih kejutan AQUA Japan,sekarang garansi juga diperpanjang ya dan produknya emang keren abis deh!

    BalasHapus