Minggu, 30 Januari 2022

KAMMI Lampung Sukses Gelar Pelatihan Untuk Instruktur


 

Puluhan peserta di penjuru Indonesia mengikuti Training For Instructor di Wisma Bandar Lampung.


Ketua Umum KAMMI Wilayah Lampung, Wahyu Hidayat mengatakan, dengan adanya Training For Instructor tersebut diharapkan setiap kader KAMMI memiliki kemampuan dalam mengelola, mengkonsep sebuah daurah sehingga mampu meningkatkan mutu dan kualitas pengkaderan KAMMI di wilayah Lampung.


“Saya sangat optimis dengan adanya kader-kader KAMMI yang mapan dalam mengelola daurah/training dapat menjadi penguat bahwa KAMMI di Lampung akan terus ada dengan hadirnya para instruktur yang memadai.” Ucap Wahyu saat menutup Training kemarin.


Ia juga mengatakan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus KAMMI Wilayan Lampung, panitia juga tim Instruktur yang sudah membantu mengawal kegiatan ini berlangsung.


Agenda  Training For Instructor ini diadakan selama dua hari (28-30 Januari 2022) mengusung tema "Membangun karakter instruktur profesional untuk meningkatkan mutu dan kualitas pengkaderan KAMMI" 


TFI yang merupakan program juga sarana meningkatkan mutu dan kapasitas diri seorang kader KAMMI. Training ini digelar setiap tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar