Jumat, 07 Januari 2022

Pengurus PP KAMMI 2021-2023 Dilantik

  

pengurus - kammi dilantik


Jakarta - Ketua Umum Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PP KAMMI), Zaky Ahmad Rivai resmi melantik Pengurus PP KAMMI Periode 2021-2023 di  Gedung Perpustakaan Nasional RI Jakarta, Sabtu (8/1/2022).


Zaky Ahmad Rivai S.H.I. M.H. selaku ketua umum PP KAMMI periode 2021-2023 menjelaskan kepada awak media bahwa dengan dilantiknya Pengurus Pusat KAMMI, langkah-langkah kedepan yang akan dijalankan sebagaimana tema yang kami usung untuk kepengurusan periode 2021 – 2023 ini adalah Bersama Merawat Indonesia.


“Merawat Indonesia dalam arti  apapun keadaan Indonesia kita harus  merawat  secara  bersama-sama agar bisa saling bahu-membahu, ” ucapnya.


” Untuk merawat bersama Indonesia ini  yaitu dengan  meningkatkan kembali ekonomi kerakyatan yang sudah semakin menurun disebabkan pandemi covid 19.,


” Dan KAMMI  berharap bersama-sama dengan pemerintah juga teman-teman mahasiswa terutama dari KAMMI agar bisa meningkatkan semangat untuk bisa mencegah pandemi gelombang baru dan juga meningkatkan kesehatan masyarakat dengan menggalakan vaksin dan membantu pemerintah untuk bisa menanggulangi pandemic ini.


” Selanjutnya ada hal-hal yang sebetulnya tidak prioritas itu ditunda dulu seperti ibukota negara. ditunda dulu lah ini kita ini sedang memulihkan kondisi kembali, “ujarnya.. Selain itu juga banyak kasus-kasus korupsi, ujaran kebencian dan hal-hal lain di tunda dulu.


” Kita bicara tentang Radikalisme tapi koruptor juga berkeliaran. Ini kan kontrapoduktif padahal yang merugikan negara dan uang rakyat diambil itu adalah para koruptor, “tuturnya.


” Jadi pemerintah bersama-sama kita semua inginnya menanggulangi Dan mem prioritaskan hal-hal yang lebih produktif dan untuk kemajuan bangsa.


” Kemudian Zaky mengatakan bahwa anggota KAMMI di seluruh Indonesia sudah 31 provinsi. Dan sekarang ini kami sedang mencoba untuk segera sampai ke Kalimantan Utara (Kaltara) , juga Gorontalo dan Papua baik Papua maupun Papua Barat. Jadi kedepannya inginnya agar segera merata ada di semua provinsi, “tuturnya.


Untuk kader sendiri yang aktif saat ini ada 30.000. Dan jika di tambah alumni alumni semuanya bisa mencapai ratusan ribu.


” Harapan kami adalah sebagaimana di ketahui bahwa kammi ini adalah organisasi mahasiswa sebagaimana juga Organisasi kepemudaan lainnya, dimana masih mencari jati diri dan mencari pola gerakan yang tepat.


Tapi yang paling penting adalah kammi sebagai gerakan mahasiswa Islam ingin sekali merajut kebangsaan dengan mengintegrasikan nilai-nilai keislaman dan nilai-nilai kebangsaan agar bukan hanya meningkatkan kuantitas umat Islam secara kuantitas tapi juga kualitas dan bagaimana supaya ada nilainya. Dalam hal ini bukan kita tidak membicarakan Islam sebagai negara tapi bagaimana Islam sebagai nilai  itu betul-betul bisa diterapkan. karena sesungguhnya nilai nilai islam ini lah nilai nilai kehidupan.


“Jadi keingian kami dalam merawat Indonesia ini tidak memecah belah bangsa tetapi juga merajut kebangsaan. dan ingin sekali menyadarkan kita semua bahwa Indonesia bersatu karena berbeda, kata Zaky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar