Sabtu, 15 Januari 2022

Semarakkan Budaya Nusantara, SMPIT Daarul Ilmi gelar Passion Stage Season 3

 

Milah Smart - SMPIT Daarul 'Ilmi


Bandar Lampung - Passion Stage Of Daarul ‘Ilmi kembali digelar sebagai ajang mengasah bakat dan kreativitas siswa SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung . Acara ini berlangsung pada hari Sabtu, 15 Januari 2022 di Studio SMPIT Daarul ‘Ilmi Badar Lampung.


Hadir dalam acara Passion Stage Of Daarul ‘Ilmi, antara lain Kepala SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung, Ustadzah Afni, Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum, Ustadz Imam Purnama, Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan, Ustadzah Nina, tim Humas, siswa serta dewan guru dan pegawai di lingkungan SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung


Acara yang dimulai pukul 07.45-11.15 WIB ini dengan menerapkan protokol kesehatan dan disiarkan langsung dari channel youtube SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung.


Ketua Pelaksana Andry Gunawan mengungkapkan kegiatan ini adalah yang ketiga kalinya setelah yang pertama dilaksanakan pada tahun 2020.


"Acara Passion Stage yang mengusung tema "Pemuda Cemerlang, Prestasi Gemilang" menampilkan lebih dari 10 penampilan diantaranya Nasyid, Pidato, Puisi, Beladiri, Nuncaku, Tari, Drama dan termasuk storytelling." Ujarnya 


Ditemui secara terpisah, Kepala SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung, Afni, mengungkapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Ia pun mengakui jika penyelenggaraan Passion Stage ini merupakan wujud kerjasama dan dukungan dari banyak pihak. Khusunya Yayasan Sekolah Islam Terpadu Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung.


"Kami (menejemen) berharap kegiatan ini nantinya dapat tetap berlangsung setiap tahunnya.” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar