Selasa, 31 Agustus 2021

Siswi SMP IT Daarul Ilmi Valysha Aliyah Jasmine Juara Karate Tingkat Nasional

  


Bandar Lampung – Pandemi Covid-19 yang menghantam seluruh dunia ternyata tidak menyurutkan semangat seorang karateka remaja asal Kota Bandar Lampung Valysha Aliyah Jasmine untuk terus menggapai mimpi dan menorehkan segudang prestasi.


Ketika sebagian orang mengeluhkan sulitnya untuk berlatih dan beraktivitas, atlet karateka remaja yang biasa dipanggil Valysha ini tetap semangat untuk terus berlatih.

Usaha, kerja keras, dan doa dari siswi SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung ini membuahkan hasil yang tidak sia-sia.

Valysha Aliyah Jasmine berhasil menjadi juara tiga di ajang karate tingkat nasional PPLPD (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah) dan SKO (Sekolah Keberbakatan Olahraga) cabang karate yang diselenggarakan dari tanggal 27 Agustus 2021 hingga 31 Agustus 2021

“Alhamdulillah Valysha berhasil mengharumkan nama sekolah. Perjuangan keras Valysha membuahkan hasil,” kata Afni, Kepala SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung, kepada wartalampung.id hari ini.

Afni mengatakan, Valysha memang mempunyai tekad membaja. Ia dikenal rajin berlatih dan punya semangat baja dalam kompetisi. Tak heran kalau dalam ajang itu ia menjadi juara III.

Anbi berharap, Valysha ke depan bisa meningkatkan prestasinya. Jika sekarang peringkat III, pada event mendatang ia berharap atlet kebanggaan sekolah ini bisa menjadi juara I.

Valysha juga, kata Afni, diharapkan terus berprestasi. Ia yakin anak didiknya itu mampu menyeimbangkan antara belajar akademik dengan prestasi olahraga.

Afni berharap Valysha bisa matang sebagai atlet dan bisa terus mencapai ajang PON. Ia yakin, Valysha mampu mewujudkan mimpinya itu.

“Tentu sebuah kebanggaan jika ada anak didik kami yang punya prestasi sampai tingkat provinsi, nasional, hingga internasional,” ujar Afni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar