Rabu, 18 Mei 2022

Sinergi Pemuda Indonesia Bagikan 300 Paket sembako dari POLRI

 


Jakarta, Ratusan paket sembako dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) didistribusikan oleh Sinergi Pemuda Indonesia (SPI) ke Panti Asuhan, Pondok Pesantren dan mahasiswa yang tidak mudik diseputaran Jakarta dan Jawa Barat.


Pendistribusian paket sembako tersebut berlangsung sejak tanggal 28 hingga 30 April. SPI sebagai organisasi pemuda sangat mengapresiasi kegiatan ini, mengingat masih banyak masyarakat membutuhkan. 


Susanto Triyogo sebagai salah satu Presidium SPI mengungkapkan, "sebagai pemuda kita harus terlibat dalam agenda sosial yang dilakukan oleh siapapun, tanpa terkecuali aparat kepolisian, tugas kita memastikan bahwa paket sembako tersebut tepat sasaran."


"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Sinergi Pemuda Indonesia yang sudah menyalurkan bantuan, ini sangat bermanfaat, ucap Ibu Lia, sebagai salah satu penerima manfaat."


"Sinergi Pemuda Indonesia akan terus berkolaborasi dengan semua pihak, untuk terus berkontribusi bagi sesama terutama bagi kemajuan bangsa". Tutup Susanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar