Sabtu, 25 Juni 2022

3 teladan dari Sosok Muslimah Asal Kota Bumi

 


Sahabat Mila, perkenalkan yang ada di sebelah kanan Mila ini namanya Fitria Tiarani.

Putri Rani (dulu Mila mengenalnya) adalah salah satu Muslimah asal Kotabumi Lampung Utara. Mila sendiri sering menyapanya dengan nama mbak Rani.

Pertemuan Mila dengan beliau, berawal saat Mila menjadi salah satu peserta pelatihan sebuah organisasi Islam di kampus UIN Raden Intan Lampung. Tepatnya di Bulan Agustus 2013.

Awalnya Mila mengenal beliau sebagai kakak pengurus disana. Namun karena jiwa keibuannya yang terpancar, menjadikan Mila dan teman-teman yang lain sangat dekat dengan beliau.

Beliau kakak tingkat Mila di kampus. Mila angkatan 2013, mbak Rani angkatan 2011.

Walau angkatan berbeda, di kampus dan organisasi yang kami ikuti, kami percaya bahwa "tidak ada senioritas dalam proses belajar. Setiap orang bisa menjadi guru kehidupan."

Rendah hati, semangat dan selalu berprasangka baik Allah adalah tiga hal yang Mila teladani dari beliau.

Kecintaannya terhadap ilmu dan belajar, mampu mengantarkannya hingga menyandang gelar M. Pd pada bidang studi PAI di tahun 2022 ini. Beberapa hari yang lalu, baru saja ikut wisuda kampus.

"Barokallah Fii Ilmi ya mbak Rani. Semoga Allah berkahi ilmunya ya."

Sejak tahun 2017 hingga sekarang, putri kedua dari tiga bersaudara ini, sudah menjadi pendidik di salah satu sekolah Quran di Bandar Lampung.

Sahabat! Yuk kita doakan, semoga Allah memberkahi ilmunya dan memudahkan setiap proses dan langkahnya dalam mewujudkan impian-impian berikutnya.

Allah mudahkan rezekinya, disehatkan nyawanya, dikuatkan hatinya dan dikokokkan kemenangannya.

Mau doa yang lainnya?
Silakan tambahkan di kolom komentar.

Salam,
Milah Smart

#milahsmart
#muslimahpresentationdesigner
#motivatormuslimah
#teman
#sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar