Senin, 13 Juni 2022

Eratkan Ukhuwah sesama Anggota, UKM Bapinda Gelar Tadabbur Alam

 


Bandar Lampung - Unit Kegiatan Pembinaan Dakwah (Ukm Bapinda)  UIN Raden Intan Lampung menggelar tadabbur alam di Taman Hutan Raya (Tahura)  Pesawaran. Selasa, 14/5/2022.


Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap satu tahun ini diikuti oleh puluhan anggota UKM Bapinda dari berbagai lima fakultas.


Ketua Umum Ukm Bapinda,  Andrian Yazid Ar Rizqy mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mempererat tali persaudaraan pada setiap anggota UKM Bapinda. 


"Selain untuk mempererat tali persaudaraan, agenda ini juga tentu sebagai saran membangun mental diri sebagai seorang aktivis dakwah. Kita harus memiliki mental pemberani dan memiliki semangat yang membara. Seperti singa yang menjadi raja hutan. Sigap dalam berlari, cepat dan penuh ketelitian dalam bertindak dan kokoh." kata dia. 


Semantara itu, Reika selaku Sekretaris Umum Ukm Bapinda berharap agar agenda seperti ini terus terjaga dan terlaksana. 


"Senang dan tentunya berbahagia. Selain untuk mengembalikan semangat sesama anggota UKM Bapinda, agenda ini juga menjadi sarana membangun militansi anggota dalam berproses di kampus UIN Raden Intan Lampung" katanya. 


Agenda yang berlangsung satu hari diisi dengan berbagai game memiliki nilai kebersamaan, ketepatan,  kerjasama dan konsentrasi. 


Ukm Bapinda adalah salah satu organisasi intra kampus terbesar yang ada di kampus UIN Raden Intan Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar