Jumat, 15 Juli 2022

Karena Iman, Kita dipertemukan

 

Dokumen Pribadi - Milah Smart



“Setiap kita memang tidak bisa memilih dari siapa kita dilahirkan, tapi kita sangat berhak untuk bisa menentukan seperti apa masa depan yang kita inginkan. Biidznillah.”- Milah Smart


Kembali Allah hadirkan orang-orang baik dalam kehidupan Alfakir. Ya. Kemarin (15/7//20) Mila mendapat kunjungan dari mbak Rizky Fitria Sari, Ogi Iskandar dan adek Maryam Adlwa Iskandar


Dokumen Pribadi - Milah Smart


Mbak Rizky (sapaan akrabnya) dan kak Ogi (demikian saya menyapanya) adalah salah Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi asal Provinsi Lampung. Kedua pasangan muda ini memiliki aktivitas bersama di bidang kegamaan, sosial, atau pendidikan. Ayah dan Ibu dari Adek Maryam Adlwa Iskandar ini juga merupakan alumnus dari Universitas Lampung.


Santun, lembut, semangat adalah tiga sifat yang kami (Mila dan adek Fatimah Azzahra) dapatkan dari keduanya. 


"Teteh, kenal mbak dan kakaknya dari mana eta? Keren banget ya teh, mereka santun. Baru pertama kenal juga udah ada ikatan ukhuwahnya. Siga boga lancek (seperti punya kakak dan mbak) di Bandar Lampung" ujar adek Fatimah saat keduanya sudah pulang.


Dokumen Pribadi - Milah Smart

"Iya dek. Teteh kenal mbak Rizky di grup WA. Keduanya juga merupakan salah satu tim pendamping mahasiswa yang dapat beasiswa YBM BRI." ujar Mila.


"Emang beda, kalau orang sholeh dan sholehah itu, lihat wajahnya aja meneduhkan. Semoga kita juga bisa seperti mereka ya. punya keluarga yang semangat, santun dan punya impian untuk memberi manfaat kepada orang lain"  Fatimah menanggapi.


"Iya dek. Aamiin." ujarku sambil tersenyum


Terima kasih mbak Rizky, kak Ogi dan adek Maryam. Salam silaturahim dari kami ya. Semoga Allah memberikan keberkahan dalam pertemuan ini. Terima kasih sudah memberikan pembelajaran kepada kami.



Salam, Milah Smart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar