Rabu, 06 Juli 2022

Raker Yayasan SIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung Hadirkan Trainer Hypnoteaching

 

Dokumen - SIT Daarul 'Ilmi


Bandar Lampung – Founder of Graphology 4 Better Life Rino Zeldeni yang juga trainer hypnoteaching di beberapa negara di Asia menjadi narasumber rapat kerja (raker) Yayasan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung beberapa hari lalu.


Rino Zeldeni mengisi materi excellent services dan hipno teaching kepada 49 SDM lembaga setempat. Acara digelar dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan pembelajaran pada tahun 2022/2023.


Wakil Koordinator Kepala Sekolah (KKS) Anton Sujarwo, M.Pd saat membuka acara mengatakan, ini adalah kegiatan luring pertama di Yayasan SIT Daarul ‘Ilmi usai pandemi.


Pihaknya bersyukur bisa mengadakan raker yang sangat bermanfaat bagi seluruh SDM.


Anton menjelaskan, SDM yang mengikuti terdiri dari pengurus yayasan, pimpinan sekolah, seluruh pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan SMPIT-SMAIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung.


Ia mengemukakan, raker ini penting agar seluruh SDM terampil dalam memberikan pelayanan kepada siswa, orangtua, dan tamu yang hadir ke sekolah serta sebagai langkah untuk meningkatkan kualitas lembaga yang unggul dan bersaya saing.


Agenda raker yang bertempat Aula SIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung ini digelar hingga besok, 15/7/2022.


SIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung merupakan salah satu lembaga pendidikan formal yang ada di Jalan BKP Gang Persada II No. 37 Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar