Rabu, 06 Juli 2022

Siapkan Sekolah Unggul dan Berdaya Saing, Sekolah Islam Terpadu Daarul ‘Ilmi Gelar Raker


 

Sekolah Islam Terpadu Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung menggelar rapat kerja (raker) di Aula SIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung, 6-15 Juli 2022.


Raker ini dihadiri oleh pengurus yayasan, pimpinan sekolah, seluruh pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan SMPIT-SMAIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung.


“Raker ini dilaksanakan di awal tahun tahun ajaran baru untuk merumuskan strategi dan menyusun program kerja untuk semester ganjil tahun ajaran 2022/2023 mendatang,” kata Ustadz Anton Sujarwo, M.Pd mewakili tim Koordinator Kepala Sekolah SIT Daarul ‘Ilmi, saat membuka raker.


Ia menambahkan, melalui raker ini, pendidik di SIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung dapat menyiapkan perangkat pembelajaran dan media ajar yang akan digunakan di semester ganjil mendatang.


“Kami yakin bahwa guru-guru SIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung siap bertransformasi dan berkolaborasi untuk memberikan pembelajaran terbaik bagi setiap peserta didiknya,” ujar Anton.


Anton meminta kepada semua guru dan karyawan Sekolah Islam Terpadu Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung untuk senantiasa memperbarui niat.


“Mari kita sama-sama meluruskan niat yang tulus dan ikhlas mengajar di sekolah Islam Terpadu Daarul ‘Ilmi ini hanya karena Allah SWT. Berikan pelayanan terbaik untuk peserta didik kita. Curahkan perhatian dengan penuh kasih sayang. Jadilah guru yang unggul dan berdaya saing.” papar Anton


Diakhir sambutannya Anton mengajak seluruh peserta untuk tetap menjaga Kesehatan dan senantiasa berdoa agar diberikan kekuatan dalam mengemban tugas di dunia Pendidikan.


SIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung merupakan salah satu lembaga pendidikan formal yang ada di Jl. BKP Gg. Persada II No. 37 Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar