Senin, 11 Juli 2022

SMA IT Daarul Ilmi Siap Wujudkan Generasi Qurani, Mandiri dan Berdaya Saing Global

 

Dokumen - SMA IT Daarul Ilmi

Bandar Lampung  - SMA Islam Terpadu (IT) Bandar Lampung menghelat rapat kerja (raker) di Aula lembaga setempat. Selasa, 12-15 Juli 2022.


Raker yang mengangkat tajuk "Wujudkan SMAIT Daarul 'Ilmi Bandarlampung yang Qur'ani, mandiri, dan berdaya saing global" ini dihadiri oleh kepala sekolah, kepala bidang kurikulum, kepala bidang kesiswaan, seluruh pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan SMA IT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung.


Kepala SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung, Arief Ageng Sanjaya, M.Pd., dalam sambutannya mengatakan bahwa sekolah yang ia pimpin siap melahirkan genarasi Qurani, Mandiri dan berdaya saing global.


"Untuk mewujudkan tiga target diatas sekolah membutuhkan tim yang solid seperti keluarga, tim yang saling mendukung, lingkungan kerja yang produktif." ujarnya


Arief juga menjelaskan raker ini terbagi menjadi beberapa tim. Yakni tim kurikulum, tim pembinaan kesiswaan, tim tata usaha, dan pendelegasian peserta untuk mengikuti kegiatan pelatihan metode Ilman wa ruuhan yang di selenggarakan oleh JSIT Indonesia Wilayah Lampung.


"Hasil-hasil dari masing-masing tim ini kemudian akan diupload di link Drive online." jelasnya.


Kegiatan raker ini ditutup dengan makan bersama dan pemberian apresiasi kepada seluruh personil yang ada di SMA IT Daarul Ilmi. Tujuan pemberian apresiasi tersebut agar para personil SMAIT Daarul Ilmi lebih termotivasi.


"Terimakasih atas kerjasama dan bantuan dari semua elemen yang terlibat dalam proses raker SMA IT Daarul Ilmi. Semoga Allah melimpahkan Rahmat dan rezeki untuk semuanya" Pungkasnya.


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung merupakan salah satu lembaga pendidikan formal yang tergabung dalam Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung. Sekolah ini beralamatkan di Jalan BKP Gang Persada II No. 37 Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar