Sabtu, 28 Agustus 2021

INSPIRATION STORY "MENGGAPAI IMPIAN"




Terus berporses dalam setiap nafas. Mengambil hikmah dalam setiap langkah. Menjadi jalan kebaikan bagi mereka yang punya sejuta karya. (Milah Smart)


Sahabat Mila, percaya atau tidak, semua yang kita lakukan hari ini adalah hasil dari apa yang dimimpikan kemarin, dan apa yang akan kita dapatkan hari esok adalah apa yang kita kerjakan hari ini.

Ayah kami selalu bilang bahwa "orang miskin bukanlah mereka yang tidak punya harga kekayaan dalam hidupnya. Orang miskin adalah mereka yang tidak punya impian dalam hidupnya."

Impianlah yang akan membuat kita terus bergerak, terus melangkah dan menatap masa depan.

Banyak orang sukses yang kita temui. Bukan karena hartanya yang berlimpah melainkan karena ia punya sejuta impian dalam hidupnya.

@sitizubaida325 adalah salah satunya. Zu (sapaan akrabnya) adalah mahasiswi yang sukses karena impiannya. Ia adalah wisudawan terbaik kampus UIN Raden Intan Lampung pada periode kelulusannya.

Gadis kelahiran 19 Maret 1996 ini pernah menjadi juara 2 Lomba Debat Konstitusi tingkat fakultas dan tingkat provinsi. Ia juga lolos eliminasi Lomba Debat Konstitusi tingkat Regional Barat di Riau dan di Bandung dan masih banyak lagi prestasi yang diraihnya.

Saat ini, putri berdarah Madura ini tercatat sebagai mahasiswa S2 di Universitas Airlangga Surabaya dengan jalur beasiswa LPDP.
Yang Mila tau, LPDP adalah salah satu beasiswa bergensi tingat dunia. WAW!

Namun dibalik pencapaiannya hari ini, apakah kita tahu bagaimana ia menyiapkan itu semua? Siapakan orang-orang yang mendukungnya hingga saat ini? Apa amalan yang ia lakukan hingga menjadi penerima LPDP?

Ingin tahu jawabannya?
Simak obrolan kami besok ya.
Selasa, 31 Agustus 2021. Pukul 16.00 -17.00 WIB

Sampai jumpa sahabat Mila.
Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar