Sabtu, 04 September 2021

Kejutan dari Scarlett


Halo sahabat Mila, apa kabar? Semoga sahabat semua selalu sehat dan bahagia ya. 

Mila ingin menceritakan aktivitas keseharianku. Biasanya kalau hari libur (Ahad) Mila gunakan untuk agenda kajian pekanan, dan beres-beres rumah. setelah itu ikut enrichment desain grafis, ikut pelatihan  public speaking, belajar ilmu-ilmu baru yang belum Mila ketahui. Khususnya sekarang suka dengan ilmu coaching. Kalau hari aktif (Senin-Jumat) full di sekolah. Ya. Alhamdulillah sejak 2017 silam Mila diterima sebagai tim Humas di Sekolah Islam terpadu (SIT) Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung. Cung siapa yang sudah pernah berkuncung ke sekolah kami? Hehe. 


Social Entreprise Bootcamp
Social Entreprise Bootcamp 


Dengan aktifitas yang banyak dan cukap menguras keringat tentu Mila ingin banget tetap menjaga dan merawat wajahku biar tidak kelihatan kusam. Kalau udah kusam kadang jilbab yang dikenakan juga ikut redup tak bercahaya. Hehe.bercanda ya, artinya ya kadang jilbabnya ikut acak-acakan juga. 😊






Sahabat Mila ingin kan kalauwajahnya terlihat bersih, mulus dan ceria. 

Mil! Ngapain ngurus wajah. bukankah kecantikan yang hakiki itu terpancar dari keimanan dalam diri?

MasyaAllah. Muhun atuh Mila juga sepakat dengan ini. Tetapi dalam rangka menjada wajah yang sudah Allah titipkan juga kita harus berikhtiar dengan sebaik-baiknya. Bagi Mila merawat wajah untuk tetap cerah, bersih, sehat dan mulus adalah bagian dari rasa syukur atas apa yang Allah berikan.

Betul?

Salah satu juga yang Mila rasakan kalau wajahnya fresh itu lebih semangat ketika beraktifitas dan menjalani hari-hari.




Oh ya sahabat Mila, tau ndak sahabat semua produk Scarlett yang lagi menghist sekarang ini. Bahkan para selebgram juga banyak yang menggunakannya. Kabarnya sih akan ada ambassador yang baru. Waw! Siapakah itu? Kalau lihat di beberapa info yang Mila lihat, yang menjadi ambassadornya itu artis korea. 

Mangga sahabat Mila yang pernah nonton Drakor dan kenal sama artisnya. Kalian aja yang kenal mereka. Da mereka mah tidak kenal kalian. Hihi Bercanda ya sahabat. Ups. Mari kita liat.





Nah ini dia, ada promosi bahwa Song Jong Ki (aktor dari Korea Selatan berprestasi) sebagai ambassador baru dari produk Scarlett ini. Scarlett ini adalah salah satu produk kecantikan milik Falicya Angelista. 


Sahabat Mila tau Felicya Angelista ndak? kak Felicya Angelista adalah seorang artis cantik yang memiliki Brand Skincare Lokal namanya Scarlett Whitening. Skincare ini memiliki banyak varian. Scarlett Whitening ini juga terkenal dengan harum dan mencerahkan jika kita sering memakainya. Penasaran/ makanya kita kudu dan harus nyobain.

Oke udah dulu ya sahabat Mila. Mila mau siap-siap ke agenda selanjutnya. Hari ini mau shoot video talkshow dengan salah satu narasumber inspiratif asal Lampung Timur. Kak Anisa Kinanti namanya. Mila akan bertanya banyak hal mengenai perjalanan kuliah kak Icha (sapaannya) sampai hari ini sudah menjadi sarjana. 


Salam

Milah Smart

Slide Designer Muslimah

#GlowingWithScarlett 

#Scarlettwhitening 

#SeeTheBeautyInEverydayThing

#ScarlettXSongJoongKi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar