Jumat, 03 September 2021

Tapis Blogger Sahabat Bertumbuh Bagi Mila

 

Tapis Blogger
Milah Smart


Alhamdulillah sejak Agustus 2019, Mila tecatat sebagai anggota Tapis Blogger.

Sejak saat itu pula Mila belajar membuat blog. Karena salah satu kreteria yang harus dipenuhi oleh calon anggota adalah ia memiliki akun blog dan akun media sosial yang aktif.

Setelah membuat blog, sejak saat itu punya Mila mulai mengenal bagaimana cara upload di blog, mengenal fitur-fitur di menu blog dan mengenal juga bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari Blog. Ah seru ya!
Pada awalnya Mila tidak fokus ke blog. Karena target waktu itu, adalah optimalisasi media sosial instagram. Alhamdulilah sekarang sudah mapan. Walaupun perlu konsistensi dan juga kegigihan.

Hampir setiap hari ada kegiatan yang dibahas di grup Whatsapp. Tentu sesuai dengan tema yang sudah ditetapkan oleh tim. Hampir setiap bulan juga Mila melihat banyak anggota-anggota Tapis Blogger yang bertumbuh. Tidak hanya bertumbuh di media sosialnya tetapi juga blog. "Dapat uang dari menulis" Enak banget kan?

Akhirnya dengan bimbingan oleh mbak Naqiyyah Syam dan sahabat-sahabat Tapis Blogger, tahun 2020 Mila mulai merawat blog. Walaupun sampai hari ini blognyamasih berstatus blogspot.com alhamdulillah sudah dapat job. Doakan ya kedepan (akhir tahun ini) bisa beli domain dan juga hosting

Selama bergabung di Tapis Blogger, Mila tidak hanya mendapatkan ilmu dunia blogger. Ilmu fotografer, ilmu kepenulisan, ilmu jurnalistik, ilmu jadi youtuber, ilmu dapat job dan ilmu mengelola hati juga dapat. hehe.

Nah! di hari Milad ke-5 Tapis Blogger ini, Mila mendoakan semoga komunitas ini terus berkembang dan menjadi wadah bagi para anggotanya terus bertumbuh dan menumbuhkan.

Mila aja gabung Tapis Blogger, kamu kapan?
Yuk bergabung sekarang.

Salam.
Milah Smart
Blogger Muslimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar