Senin, 13 September 2021

Tumpeng Sedop, Tumpeng Paling Enak di Lampung

 

Hallo Sahabat Mila, Semoga selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia ya.

Tadi pagi sarapan pagi ndak?

Pernah ndak merasa pas berangkat kuliah atau kerja badanya lemes dan tiba-tiba keringet dingin datang. Masuk angin dan sahabatya juga bertamu. Tau kenapa? karena kita lupa sarapan atau tidak sarapan. Akhirnya kita sakit. Untung saja tidak sampai masuk rumah sakit. hehe.

Sahabat jadi penting ndak sarapan itu?

Kalau menurut Mila sendiri penting banget.

Walau kita belajar atau kerjanya kadang offline akan online (WFH gitu) kita harus tetap menjaga kesehatan kita.

Setuja? eh setuju? Harus atuh.


Kalau yang Mila rasakan saat Mila sarapan pagi itu bisa kerja lebih fokus. Sudah tiga tahun (ini masuk tahun ke empat ding) Mila kerja di bagian media. Setiap hari kerjanya berinteraksi dengan laptap, desain, buat rilis. Kecuali kalau ada tamu yang datang ke kantor Mila biasanya yang menemui.

 

Karena kalau udah sarapan jadi lebih fokus dan semangat saat mengerjakan pekerjaan di kantor. Jika Mila tidak sarapan, biasanya kepalanya pusing, badannya lemes banget dan tentunyanya ngantuk. hehe. beneran kalau lapar biasanya Mila ngantuk.


Nah! Buat Sahabat Mila yang mau cari sarapan, enak, halal dan tentunya harga pas di kantong, Nih Mila kasih rekomendasi. Nama TUMPENG SEDOP.

Tumpeng Sedop

Tumpeng Sedop adalah salah satu restaurant (kalau Mila bilang) yang ada di kota Bandar Lampung. Tumpeng Sedop hadir dengan cita rasa yang tak telupakan.  Kayak dia yang sulit kamu lupakan. Eaa.



Di Tumpeng Sedop ini, sahabat Mila bisa cek menu sarapan namanya "HAPPY MORNING PREMIUM" Unik ya namanya. Happy Morning Premium ini adalah cita rasa khas dari @tumpeng.sedop @sedop.nasikuning . Beneran deh, rasanya tidak mengecewakan.

 

Diantara yang menjadi uniknya adalah menu sarapannya lengkap banget dan nasinya pakai nasi kunung. Seperti yang ada di foto ini. Ada nasi kuning yang cukup untuk posi sarapan, ayam goreng, orek tempe, sambel, mie goreng sama jamur krispi kesukaan Mila. Iya Mila suka banget sama jamur ksipsi. Kalau sahabat Mila mau kasih boleh juga atuh. Mila terima dengan senang hati pokonya.


Cukup dengan membayar Rp 21.000/kotak, sahabat Mila bisa dapat semuanya. Nyam nyam. Kebayang kan rasanya dimana..😋


Oh ya sebagai tambahan informasi, Tumpeng Sedop ini bisa banget dipesan dadakan.  Di gerai ini tersedia lebih dari lima macam tumpeng. WOW! Ada Tumpeng Mini, Tumpeng Tampah, Tumpeng Pempek,  Bento, Tumpeng Tampah, Tumpeng Besar, Tumpeng hut.


Buat sahabat Mila yang mau mengadakan syukuran kehamilan, syukuran rumah sampai arisan keluarga bisa juga lho pesan di sini. Tersedia lengkap dengan harga yang terjangkau.


Untuk pemesanan, sahabat Mila bisa banget langsung datang ke Jalan Pagar Alam No. 85 A, Bandar Lampung. Pelayanannya ramah ramah dan santun pisan euy.


Kalau lagi males keluar sahabat Mila bisa pesan online juga lho. Langsung buka aplikasi Go Food

https://gofood.link/u/bwpVaW

Salam.
Milah Smart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar