Sabtu, 28 Agustus 2021

Jadilah Orang yang Berdaya dan Memberdayakan







Itulah salah satu pesan yang Mila tangkap saat menyimak pemaparan materi oleh Coach Ari Sutanti (Senior Programme Manager British Council Indonesia).

Coach Ari (sapaan akrabnya) membawakan materi bertajuk "Baseline Measurement" di hari pertama pada agenda Social Enterprise Bootcamp (SEB) yang diselenggarakan oleh @socialinnovationhub.id

Social Innovation Hub Indonesia (SIHI) adalah sebuah komunitas social enterprise dan social innovator yang berfokus pada pengembangan ide-ide kreatif di Indonesia.

Kehadiran komunitas ini membawa misi yakni mengakselerasi proses transformasi organisasi melalui demokratisasi akses inovasi dan teknologi.

Selain mendapat materi mengenai Baseline Measurement, Mila dan ratusan peserta dari berbagai penjuru Indonesia juga mendapat materi Golden Circle (oleh coach Rizqi Tajuddin) dan materi Triple Bottom Line oleh coach Irfan Hermala.

Agenda yang dimulai tepat pukul 08.00-12.00 WIB ini, dipandu oleh kakak moderator kece bernama kak Sandy. Penguasaan forumnya keren banget. Bagimana tidak? Kak Sandy ini mampu mengajak seluruh peserta (bejumlah lebih dari 170 orang) aktif dalam ruang zoom. Kami juga diajak untuk mengisi beberapa pertanyaan di dalam canvas yang sudah disediakan.

Tujuannya apa? Agar kami dapat merancang dan menentukan program yang dapat menjadi solusi sesuai dengan kebutuhan saat ini dan di masa depan.

Salam
Milah Smart
Slide Designer Muslimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar