Rabu, 19 Januari 2022

Guru dan Siswa SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung Antusias Donor Darah

  

SMAIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung


Bandar Lampung - Sejumlah guru dan siswa-siswi SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung, antusias donor darah dalam kegiatan sosial bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung dengan 9 (Sembilan) SMA Negeri dan Swasta di Sub Rayon 20 Kota Bandar Lampung. Rabu pagi, 19 Januari 2022


Pengambilan darah dilaksanakan di SMAN 7 Bandar Lampung, dikoordinasikan oleh Kepala Sekolah SMAN 7 Bandar Lampung, Bapak Umar Singgih, S.Pd., M.M., selaku Ketua Sub Rayon 20 SMA Kota Bandar Lampung.


Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIb ini menjadi salah satu kegiatan memotivasi siswa untuk peduli sosial melatih membangun kebersamaan. Aksi donor darah dilakukan juga membantu memenuhi kebutuhan darah di UTD setempat.


M. Khoiri Imami, Kepala Bidang Kesiswaan SMA IT Daarul Ilmi mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan penguatan karakter kepada siswa untuk lebih peduli kepada sesama dengan menyumbangkan darahnya. Selain itu, siswa juga akan semakin bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat darah sehat yang dimiliki dan mampu dibagikan kepada yang membutuhkan.


SMA IT Daarul Ilmi adalah salah satu lembaga pendidikan formal berbasis Islam Terpadu (IT) di kota Bandar Lampung. Beralamatkan di Jl. Bukit Kemiling Permai, Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling kota Bandar Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar