Senin, 20 Desember 2021

Milah Smart, Founder Taman Baca Smart, Terima Bingkisan dari Riana Arinal

 

Milah Smart- Taman Baca Smart


Bandarlampung TP PKK Provinsi Lampung menggelar agenda peringatan Hari Ibu ke-93 tahun 2021 di gedung Mahan Agung Lampung. Selasa, 21/12/21.


Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam peringatan Hari Ibu ke-93 ini terdapat beberapa agenda dari lomba sampai gerakan aksi ke masyarakat. Diantaranya pemberian bingkisan dan apresiasi kepada pojok literasi Lamppung, Siger Donor Darah, Gerakan Siger, Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan Provinsi Lampung, Lomba merangkai bunga yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Lampung.


Ia juga menambahkan Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-93 ini mengangkat tema ”Perempuan Berdaya, Lampung Berjaya, Indonesia Maju”


"Diantara kegiatan yang sudah kami gelar sebelumnya adalah seminar secara online tentang Positif Parenting, yang bekerjasama dengan Forum PUSPA pada tanggal 30 November 2021. Kemudian pada tanggal 4 sampai dengan 15 Desember 2021, ada Lomba Foto dengan tema “Kasih Nyata Seorang Ibu”, dan Lomba Tik Tok dengan Tema “Ibuku Inspirasiku” , Terangnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar