Jumat, 10 September 2021

special me time with scarlett

 


 

Assalamualaikum sahabat Mila. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia ya.

Setiap kita pasti punya cara special dalam menghargai dan memberikan hadiah pada diri sendiri Mila juga sama. Mila biasanya menggukan waktnya untuk desain menulis atau kadang bersua dengan produk-produk special scarlett. Kebetulan bulan ini dapat rezeki dan dapat kiriman dari produk hits satu ini.





Sahabat Mila pasti penasaran kan, seperti apa brand lokal yang amazing ini. Berdasarkan informasi yang Mila terima, produkini menggandengan salah satu artis ternama di korea. Sok siapa yang tau disini? Cung!

Pokoknya harum, harus dan menyegarkan. Nama ada yang wanginya kopi banget, kebetulan Mila suka sekali dengan kopi. Hehe.

Ternyata bukan hanya Mila yang senang, beberapa teman juga sangat tergoda dengan isi paket dengan tekstur kotak berwarna nggu ini. Mau tau isinya apa aja? Hayu terus bantengi tulisan Mila ya.

Namun sahabat Mila, sebelum kita mengulas tentang isi kotak warna unggu ini, Mila akan ajak sahabat semua untuk mengetahui apa sebetulnya fungsi me time itu? Perlu ndak sih kita punya waktu untuk Me Time.

Berdasarkan beberapa referensi yang Mila  baca, hal yang paling penting dalam me time ini  adalah “waktu untuk mengembangan diri dan mengsksplorasi, baik secara kesehatan, spiritual dan intelektual/skill)”

Kemudian ada beberapa hal yang menjadi manfaat dari me time ini.

Pertama, me time ini untuk mengecas semangat. Sebab, kemampuan seorang ini perlu di isi. Ibarat batrai HP, kalau lagi habisbatrainya, maka perlu dicharger untuk kembali semangat.



Kedua, me time juga beranfaat untuk memahami diri sendiri. Diri kitalah yang bisa memahami kita sendiri. Kalau dalam sebuah hadist dikatakan, siapa yang tidak memahami dirinya sendiri, maka ia tidak akan mengenal tuhannya.  Begitupun sebaliknya, sebelum ia mengenal tuhannya ia harus mengenal dirinya sendiri.



Ketiga, me time bisa meningkatkan daya kontresntasi dalam mengembangkan skill. Mila selalu meluangkan waktu satu jam setiap harinya untuk membuat minimal satu konten desain. Tujuannya untuk apa? Ya untuk tadi, supaya lebih fokus dan konsentrasi dalam memantapkan skill.

Biasanya sebelum melakukan me time, Mila berkomunikasi dulu degan orang-orang di rumah.

“Dek, teteh mau buka laptap seama satu jam. Punten jangan diganggu dulu ya.”

“Umi, aku izin buka laptap dulu ya, satu jam aja.”


Keempat, me tima juga untuk menjadikan kita lebih bersyukur. Kadang-kadang kalau Mila lagi lelah, capek, bahkan kecewa kitu, Mila suka me timenya merenung. Ternyata sampai pada kesimpulan, “Mila apa yang kamu lakukan hari ini, mungkin diimpikan oleh orang lain. bersyukur Mila, kalau kamu kerja di tempat yang lain, mungkin kamu tidak akan bisa mengimbangi  target-target yang ditentukan oleh lembaga.”

Ah pokoknamah membuat Mila lebih bersyukur “Ya Allah, ana lemah tanpa bimbingannu, ana rapuh tanpa cintamu ya Allah. Jadikan ana hambamu yang senantiasanya beryukur. Anugerahkan kelembutan hati kepada ana ya Allah.”

Nah! Kita teruskan ke bagian scarlett ya, jadi me time Mila pakai Scaleet Bodycare Brightening. Karena alhamdulillah di sepanjang bulan September 2021 ini aktivitas Mila cukup padat. Mengisi training, webinar, kajian, desain powerpoint dan beberapa hal yang harus dikerjakan.

Di sela-sela itu, marak juga informasi mengenai brand Ambassador terbaru mereka. Namanya Song Joong Ki. Mila pilih produk edisi special ini. Hanya dengan membeli 5 produk body/skin care Scarlett varian apapun dapat bonus stiker lucu, dapat surat dari Song Joong Ki.

Selain itu, produk-produk dari Scarlett juga mengandung bahan-bahan unggulan. Yuk kita telusuri.

Pertama, unboxing. Setelah satu pekan penantian, akhirnya produk yang tinggu ini datang. Awalnya bingung, ini cara bukanya dari mana, sampe search di youtube, cara unboxing crarlett, hihi. Setelah melihat akhirnya bisa membuka kotak warna unggu yang dilapisi plastik transparan yang cukup tebal membuat kemasan lebih aman tapi terlihat jelas bahwa ini dari scarlett.

Kedua, isi kota cantik Unggu,  ada 5 produk. Yakni  Body Scrub 1 buah varian coffee, Brightening shower scrub 2 terdiri dari varian coffee, handsanitizer, Photocard Song Joong Ki, dan Hand body lotion.

Ketiga, saat memakai body scrub dengan rasa coffee ini, aromanya amazing banget. Seger, melekat di kulit dan harum semerbak sampai seantero rumah jadi toko coffee kayaknya. Hehe. Memang warna kopinya identik dengan coklak. Teksturnya seperti butiran-butiran kasar seperti pasir halus gitu.

Keempat, saat menggunkan handbody lotion kulit jadi segar kembali. Sebetulnya kan memang kulit itu butuh nutrisi. Kandungan glutathione, vitamin E, kojic acid, dan niacinamide menjadi satu di handbody lotion ini. Keren kan?


Kalau Mila baca di hellosehat.com disebutkan bahwa nicotinamide, adalah salah satu zat turunan dari vitamin B3.  Salah satu fungsinya adalah menghambat pelepasan zat kimia yang memicu reaksi peradangan di dalam tubuh. Selain itu juga, mengenai senyawa ini juga memperlambat proses perpindahan butir pigmen (zat pemberi warna) ke dalam sel-sel kulit sehingga kulit tampak lebih cerah. Pas banget lah kalau Scarlett menggunakan taglinenya #glowingbersamascarlett

Kelima, produk scarlett ini sudah mendapatkan ijin BPOM. Sahabat Mila bisa cek halal MUI di kemasannya yaa. Kemudian produk ini juga cocok untuk laki-lak dan perempuan.

Demikian sahabat Mila, beberapa hal yang menjadi pengalaman Mila yang me time bersama scarlett.

Semoga sahabat Mila sehat selalu ya

Salam

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar