Senin, 29 November 2021

Pengurus OSIS dan Rohis SMAIT Daarul Ilmi Dilantik

  


Bandar Lampung — Senin (29/11) SMA Islam Terpadu Daarul Ilmi Bandar Lampung mempersiapkan leader-leader baru. Melalui kegiatan pelantikan pengurus OSIS dan ROHIS SMAIT Daarul ‘Ilmi Bandaralampung periode 2021-2022 berharap bisa memberikan kontribusi untuk kegiatan pengembangan sekolah dan pengabdian masyarakat.


Pelantikan ini dilaksanakan setelah melakukan pemilu dan membentuk pengurus OSIS SMA IT Daarul Ilmi yang baru pada Kamis, (26/10) lalu. Lebih dari 10 pengurus OSIS yang baru, mulai dari Ketua, sekretaris, bendahara sampai kepada bidang-bidang, dilantik langsung oleh Kepala Bidang Kesiswaan SMA IT Daarul Ilmi M. Khoiri Imami.


Dalam Pelantikan ini Ustadz M. Khoiri Imami, S.Pd membacakan Ikrar Pelantikan yang di tirukan oleh pengurus OSIS yang baru. Penyerahan kepengurusan OSIS secara simbolis dengan Penyerahan bendera OSIS kepada pengurus baru yang diwakili oleh Hadi Amrul selaku ketua OSIS terpilih


Diharapkan melalui kegiatan OSIS para mantan pengurus dapat mengambil pelajaran yang bermanfaat untuk kehidupan kelak seperti rasa tanggung jawab, kemampuan bekerjasama, kekompakan, tenggang rasa dll. Kepada Pengurus yang baru Ustadz M. Khoiri Imami, S.Pd berpesan agar dapat segera bekerja dan melanjutkan program kerja yang sudah ada serta meningkatkan prestasi. 


Siswa yang terpilih dalam kepengurusan OSIS ini sekaligus bisa berlatih untuk berorganisasi dengan warga sekolah. Selain itu juga membuat program yang akan dilakukan dan menindaklanjuti kegiatan-kegiatan yang sudah diprogramkan pengurus OSIS lama dengan baik. 


"Kita ucapkan selamat kepada Pengurus OSIS yang sudah dilantik, semoga dapat menjalankan amanahnya dan selalu istiqomah." pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar