Senin, 16 Mei 2022

Pererat Silaturahmi, KAMMI Lampung Gelar Halal Bi Halal

 




Untuk mempererat silaturahmi antara pengurus wilayah, daerah dan komisariat, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Lampung menggelar halal bi halal di lapangan gedung pemuda PKOR Lampung. Senin, 16 Mei 2022.


Ketua KAMMI Wilayah Lampung, Wahyu Hidayat mengatakan bahwa halal bi halal merupakan memontem bagi KAMMI untuk meningkatkan serta mempereerat tali silaturahmi bagi seluruh kader KAMMI di provinsi Lampung.


“Alhamdulillah, dengan penuh bahagia dan suasana penuh hangat kegiatan halal bi halal kammi wilayah Lampung terlaksana dengan baik. Tentu hal ini lebih merekatkan lagi tali silaturahmi antara pengurus wilayah, daerah dan komisariat." jelas wahyu.


Ia juga menerangkan, ageda yang digelar pukul 07.30 sampai 12.00 WIB ini bertujuan sebagai sarana  untuk mengaktivasi kader setelah lebaran idul fitri 1443 H


"Mari kita hidupkan kembali forum-forum dikusi di KAMMI Lampung secara dengan selalu membawa nafas filosofi gerakan KAMMI. Agenda hari ini adalah bagian dari implementasi prinsip gerakan kammi yang keenam. Persaudaraan adalah watak muamalah kammi." tambahnya


Ageda halal bi halal yang dikemas lewat outbond ini diikuti oleh lebih dari puluhan kader KAMMI di wilayah Lampung.


Lukman Hakim, kader KAMMI asal komisariat UIN Raden Intan Lampung mengatakan, dirinya sangat senang bisa ikut agenda halal bi halal dengan pengurus KAMMI Lampung.


"Semoga agenda-agenda seperti ini atau sejenisnya terus bisa terlaksana dengan baik untuk mewujudkan misi KAMMI itu sendiri." pungkasnya


KAMMI adalah salah satu organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan yang memiliki visi "Wadah perjuangan permanen yang akan melahirkan kader-kader pemimpin dalam upaya mewujudkan Bangsa dan Negera Kesatuan Repulik Indonesia yang Islami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar