Kamis, 16 Maret 2023

Tantangan 2 - Kelas Bunda Sayang 2023





Tantangan hari ke2.

Alhamdulillah masih bisa menaklukan tantangan hari kedua. MasyaAllah banyak yang harus ditingkatkan lagi, terutama menejemen waktunya. Antara kerja, belajar, keluarga dan mengerjakan tugas. Ya Menikmati saja, semoga di hari berikutnya bisa lebih baik lagi.


Berikut beberapa hal yang sering dikatakan oleh Ummi dan Abi selama proses pengasuhan. Sampai hari ini pun Mila merasa bahwa bahasa cinta Mila adalah kata-kata, apresiasi, perhatian dan qualiti time. Semua itu juga Mila terapkan saat berinterkasi dalam kehidupan sehari-hari


Apa yang Ibumu sering katakan tentang dirimu?

"Dek, tetap jaga aurat dan jaga nilai kejujuran. Kalau adek jujur, maka hidupnya akan mujur (sukses). Jangan pernah merendahkan orang karen kehidupan kita itu berputar. Bisa jadi kita hari ini diatas, suatu hari nanti akan dibawah. Tidak ada juga yang menjamin bahwa ketika hidup kita sekarang dibawah suatu hari nanti ada diatas." Dengan siapapun harus santun, ramah.

Apa yang Ayahmu sering katakan tentang dirimu?

Adek itu hebat, harus percaya diri dan percaya dengan janji Allah

Orang yang miskin bukanlah orang yang tidak punya uang, rumah dan kekayaan. Tapi orang yang miskin adalah orang yang tidak memiliki impian dalam hidupnya.

Mila bersyukur sejak lahir sampai hari ini diurus sama kedua orang tua. Ada banyak nasehat penuh makna yang selalu disampaikan kepada Mila dan anak-anaknya.


"Saha nu daek perih, insyaAllah hirupna akan mujur. "Siapa yang mau berjuang, insyaAllah hidupnya akan berhasil."

Selebihnya nanti akan Mila post di lain kesempatan ya. InsyaAllah


#tantanganzona2

#bundasayang8

#institutibuprofesional

#ibuprofesionaluntukindonesia

#bersinergijadiinspirasi

#ip4id2023



Tidak ada komentar:

Posting Komentar