Selasa, 21 Maret 2023

Tantangan hari ke -7 Kelas Bunda Sayang 2023

 Assalamualaikum sahabat Mila. Semoga dalam keadaan sehat dan berbahagia.

Tugas Bunda Sayang 








Alhamulillah hari ini bahagia dan bersyukur.

Hari ini Mila dan guru-guru di sekolah, membersamai para siswa dan keluarga besar Yayasan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung, keliling desa Kemiling Raya untuk Pawai Ramadhan. Ada yang berbeda.


Bahagia juga karena salah satu siswa kelas Public Speaking SMAIT Daarul ‘Ilmi naik ke panggung (mobil) untuk menyampaikan orasi tentang Ramadhan.


Bahagia juga karena hari ini pulang cepat dan langsung pulang kampung, walau selama perjalanan dari Bandar Lampung ke Tanggamus basah-basahan karena hujan deras, ya menikmati aja. “Alhamdulillah masih bisa menikmati hujan deras sambil motoran.


Pas di daerah Pringsewu, banjir, dari daerah gading sampai pasar Pringsewu. Berzikir aja “laa haula wa laa quwwata illa billah” Ya Allah hanya Engkau sebaik-baik penolong. Udah magrib menjelang isya masih jalan jauh. Sampai di rumah, alhamdulillah bisa bertemu dengan orang tua. Ya Allah muliakan kedua orang tua kami sebagaimana mereka memuliakan kami anak-anaknya. Aamiin. Marhaban ya Ramadhan ya teman-teman






Tidak ada komentar:

Posting Komentar