Rabu, 01 Juni 2022

MAN 1 Pesawaran Raih Segudang Prestasi di Masa Pandemi

  

Dokumen Sekolah - MAN 1 Pesawaran



Pesawaran - Pandemi Covid-19 yang menghantam seluruh dunia ternyata tidak menyurutkan semangat para siswa/i di MAN 1 Pesawaran untuk terus menggapai mimpi dan menorehkan segudang prestasi.


Saat seluruh siswa masih beradaptasi dengan pembelajaran tatap muka, siswa di sekolah ini justru mampu menorehkan berbaga presetasi di berbagai ajang perlomban.


Tercatat panjang Januari hingga akhir Mei 2022, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pesawaran meraih tiga medali perak, dua medali emas dan empat medali perunggu pada kejuaraan tingkat nasional.


Berikut prestasi yang diraih oleh sekolah yang terletak di yang terletak di  Jalan Kertasana No. 1 Desa Gunung Sugih, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung sepanjang Januari sampai Mei 2022:


Rizqia Nabila meraih Medali Perak pada ajang POSI (Pusat Olimpiade Sains indonesia) bidang Kimia tingkat SMA/MA Se- Indonesia.


Seftia Ramadan meraih Medali Perunggu pada ajang KOJA (Komunitas Olimpiade Jogya) bidang Kimia tingkat SMA/MA Se- Indonesia.


Rizqia Nabila dan Seftia Ramadani meraih Medali Emas dan Perak pada ajang OSSN 2022 (Olimpiade Sains dan Statistika Nasional 2022)


Sari Vanesa Awani dan Chesi Utami meraih Medali Perak dan Perungu pada ajang PUSKANAS (Pusat Kejuaraan Sains Nasional) bidang kebumian tahun 2022.


Seftia Ramadani dan Nur istiana mendapatkan medali Emas danPperunggu bidang Kimia pada ajang LISSAN 2022 (Liga Sains Siswa Nasional 2022) jenjang SMA/Ma tingkat Nasional.


Rolin Agustian dan Sintia Wulandari mendapat medali Perunggu pada ajang olimpiade PPKN Nasional 2022 yang diadakan LKI (Lembaga Kompetis Indonesia)


“Saya selaku kepala sekolah sangat bangga atas prestasi yang diraih, karena dengan prestasi menandakan bahwa sekolah ini akan terus maju dan selalu hidup untuk mencetak generasi  yang Cetar Prestasinya, Berakhlak siswanya, Mandiri Madrasahnya" Ungkap Yusransah, M.Pd., Plt. Kepala MAN 1 Pesawaran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar