Sabtu, 15 April 2023

Munajat Cinta Untukmu yang kelak Menjadi Pendamping Hidupku

 

Munajat Cinta - Milah Smart


Bismillahirrahmanirrahim,

Ku tuliskan surat cinta ini dengan mengawali syukur penuh kebahagiaan kepada Allah Rabb yang telah mempersatuhkan kita.

 

Teruntuk laki-laki yang namanya belum ku ketahui.

Ketahuilah, walau sekarang, hari dan detik ini aku belum tau namamu

Namun aku yakin bahwa Allah telah menuliskannya di lauhful mahfuz

 

Assalamualaikum Sayang,

Semoga engkau selalu dalam kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan.

Engkau adalah calon imamku dan calon ayah bagi anak-anak kita kelak.

 

Ketahuilah sayang, bahwa sekarang ini adalah masa-masa tersulit bagiku,

Aku terus berjuang untuk selalu menjaga izzah dan kemulianku sebagai seorang perempuan muslimah. Semoga kita berdua selalu diberikan penjagaan terbaik olehNya dari cinta yang palsu, terjaga dari cinta yang semu dan terjaga dari cinta yang diperdaya oleh hasrat dan nafsu semata. Karena cinta palsu, semu dan mengandung nafsu,hanya akan mengantarkan kita kepada jurang neraka.

 

Ketahuilah sayang, bahwa sekarang ini adalah masa-masa tersulit bagiku,

Berjuang menahan rasa sakit yang tidak penah menentu, hingga Allah takdirkan aku menjadi bagian dari keluarga besarmu. Menjadi menantu bagi Ayah dan Ibumu dan menjadi bagian dari kehidupanmu.

 

Tapi sungguh ditengah rasa sakit yang tak menentu ini, aku menyakini bahwa Allah telah menyiapkan seorang laki-laki yang terbaik untukku. Yaitu kamu. Mungkin saja laki-laki terbaik itu adalah kamu yang sedang membaca pesan ini. Sungguh di dunia ini tidak ada yang kebetulan. Semua sudah ditakdirkanNya. Termasuk engkau dihantarkan kepadaku melalui tulisan ini.

 

Sayang, aku tau bahwa Allah meminta setiap perempuan muslimah agar dirinya senantiasa menjaga izzah dan kemuliaan dirinya, menjaga pandangan dan selalu terjaga auratnya. Ketahuilah bahwa aku juga sedang berusaha menjaganya.

 

Aku diminta oleh Allah agar senantiasa terjaga. Terjaga dari menerima cinta dari laki-laki yang datang semata-mata hanya untuk menyegerakan hasrat di hatinya saja. Aku akan berusaha selalu menjaga kesucianku. Hingga suatu hari nanti, Allah perkemukan aku dengan kamu, dalam ikatan yang suci penuh berkah. Mungkin saja jodohku adalah kamu. Ya kamu yang sedang membaca tulisan ini.


Sayang, aku ingin di masa-masa sulit ini, aku dan kamu sama-sama mempersiapkan diri, ruh, hati dan jiwa dengan sebaik-baiknya. Memantapkan sifat dan kebiasaan yang kelak akan kita turunkan kepada anak-anak kita nanti.


Aku mengajak kamu untuk senantiasa beriman kepada Allah di mana berada, dan tidak menyekutukannya dengan suatu apapun. Bersikap santun, penyayang dan hormat kepada kedua orang tua. Karena kelak kita pun, akan menjadi seperti mereka.

 

Sayang, aku berharap kehadiran kita berdua nanti, akan menjadi batu bara dalam menyambut dan mempersempahkan generasi yang Rabbani. Generasi yang mencintai Allah dan dicintai Allah.

 

Aku ingin, putra-putri kita, kelak akan menjadi pahlawan-pahlawan hebat. Tidak hanya taat kepada RabbNya, tetapi percaya diri, semangat, santun dan ramah kepada sesama. Menjadi sahabat yang tulus dan penuh kasih sayang, menjadi guru dan mampu memberikan kepahaman dan teladan, serta menjadi pemimpin yang mampu mentransformasikan masyarakatnya.

 

Sayang, sungguh aku tidak tau siapa dirimu nanti. Apakah orang yang pernah ku kenal, atau orang baru dalam kehidupanku. Atau engkau adalah orang yang tak pernah ku kenal sebelumnya. Sungguh semua adalah rahasia dariNya.

 

Satu hal yang harus kamu ingat, bahwa aku sangat merindukanmu. Jauh sebelum aku mengenalmu, jauh sebelum aku mengenal keluarga besarmu, dan jauh sebelum engkau ada di sampingku, menggenggam tangganku di kursi pelaminan.

 

Sayang, namun ada satu yang harus aku sampaikan sejak hari ini, bahwa cinta dan sayang aku kepadamu, atau cinta dan sayang kamu kepadaku, juga cinta dan sayang kita kepada anak-anak kita nanti, tidak boleh mendahului cinta kita kepada Allah Rabbul Izzati.

 

Sayang, aku selalu berdoa, semoga kelak, Allah mempertemukan kita dalam keadaan dan suasana terbaik. Penuh doa, kemuliaan dan keberkahan didalamnya.

 

Semoga kebahagiaan dan keberkahan senantiasa menyelimuti kita.

Dariku yang merindukanmu.

Milah Smart


Tidak ada komentar:

Posting Komentar