Senin, 15 Agustus 2022

Siswa SMPIT Daarul 'Ilmi Ikuti Lomba Futsal Pakai Sarung, Asik Banget

 

Dokumen- SMA IT Daarul Ilmi

Bandar Lampung – Kegiatan unik menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dilakukan oleh Siswa SMP Islam Terpadu (IT) Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung.

Untuk memperingati HUT RI ke-77 SMP Islam Terpadu (IT) Daarul ’Ilmi Bandar lampung mengadakan Lomba Futsal di tengah lapangan SMPIT Daarul ’Ilmi.

Riuh penonton yang juga siswa/I SMPIT Daarul ‘Ilmi mewarnai persaingan para peserta lomba futsal tersebut.

Peserta lomba merupakan anggota dari perwakilan setiap kelas.

Nampak juga puluhan peserta lomba bersiap memakai sarung di tepi lapangan menunggu giliran bertanding. 

Begitu peluit ditiupkan oleh wasit seluruh siswa yang terbagi per kelompok bersaing dengan penuh keseriusan, fokus dan sangat gesit berlari menggiring bola kedalam gawang lawan.

Menurut ketua pelaksana Haditya Aprita Lora, permainan ini memiliki beberapa tujuan yang bisa diambil. Di antaranya adalah memupuk keberanian, kerjasama, fokus, percaya diri dan menumbuhkan jiwa kompetisi.

"Setiap kelompok yang menjadi perwalikan kelas harus bekerjasama dan saling percaya dengan para pemain di timnya." ujarnya

Seluruh siswa SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung memeriahkan perlombaan sambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut.

SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.

Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar