Minggu, 07 Agustus 2022

Usamah Hilmi Ramadhani, Siswa SMA IT Daarul 'Ilmi Juara 3 Criterium Silampari Cycling Tingkat Nasional

  

Dokumen SIT DI -Usamah Hilmi Ramadhani

Bandar Lampung - Mengawali semester ganjil dengan kondisi baru tatap muka, ternyata tidak menyurutkan semangat siswa SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung, Usamah Hilmi Ramadhani untuk terus menggapai impiannya dan mendulang segudang prestasi.


Ketika sebagian orang baru memulai untuk beradaptasi dengan pembelajaran tatap muka, atlet sepeda balap ini semangat untuk terus berlatih dan berprestasi.


Usaha, kerja keras, konsisten dan kesungguhan dari siswa SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung ini membuahkan hasil yang tidak sia-sia.


Usamah Hilmi Ramadhani berhasil menjadi juara tiga Criterium dan IRR Men Junior dalam acara Silampari Cycling 2022 Sumatera Selatan, yang diselenggarakan tanggal 5-7 Agustus 2022.


“Alhamdulillah Hilmi berhasil mengharumkan nama sekolah. Kesungguhan Hilmi membuahkan hasil terbaik,” kata Arief Kepala SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung, kepada humas hari ini.


Arief menambahkan Hilmi memang mempunyai kegigihan yang sangat tinggi. Ia dikenal sebagai siswa yang konsisten, disiplin, rajin berlatih dan sering ikut kompetisi tinggal daerah hingga nasional.


"Setiap hari, Hilmi berangkat ke sekolah untuk belajar dengan bersepeda. Padahal jarak rumah dan sekolah sangat jauh. Maka Pantas Hilmi mendapat juara 3 se Nasional"  tambahnya


Arief berharap, Hilmi ke depan bisa terus berlatih dan mempertahankan prestasinya.


"Jika sekarang juara 3, pada event mendatang ia berharap atlet kebanggaan sekolah ini bisa menjadi juara 1 tingkat nasional." kata dia


Arief berharap Hilmi tetap semangat dalam berlatih dan menjaga adab dalam berinterkasi.


"Semoga Hilmi terus menjadi pribadi yang berprestasi dan memiliki budi pekerti yang luhur, santun, ramah dan selalu rendah hati saat berinterkasi." harapnya.


Ditemui secara terpisah, Hilmi mengatakan dirinya sangat bahagia mendapatkan juara 3 pada event yang diikutinya di Pelembang.


"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa jadi juara 3. Jarak yang kami tempuh sekitar 15 km dari garis start ke finish. Tentu hal itu juga saya dapatkan karena dukungan dari orang tua, guru dan teman-teman." ungkapnya


Hilmi menekui hobi sepeda sejak ia duduk di sekolah dasar.


"Betul-betul serius dalam berproses dan ikut lomba saat kelas X SMA. Semoga kedepannya saya bisa ikut event-event yang lainnya." ungkapnya


SMA IT Daarul Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar