Minggu, 03 Juli 2022

Menjaga Kesehatan Reproduksi bagi Perempuan, Wajibkah?

 


Halo Sahabat, Taukah sahabat, bahwa kesehatan reproduksi adalah keadaan sejahtera fisik, mental dan sosial utuh yang berkaitan dengan sistem reproduksi, serta fungsi dan prosesnya.



Seorang tokoh bersama Elsi Dwi Hapsari, S.Kp., MS, DS (Departemen Keperawatan Anak dan Maternitas FKKMK UGM) menyebutkan bahwa menjaga kesehatan organ reproduksi merupakan hal yang penting karena terkait dengan bagaimana kita menjamin kelangsungan hidup manusia dari generasi berikutnya. bisa lebih berkualitas dibandingkan dengan generasi pada saat ini.

Sebagai seorang perempuan, kita juga harus berikhtiar untuk sehat. Sehat yang penyakit tidak hanya semata-mata maupun sehat yang bebas dari cacat saja, tetapi sehat baik fisik, mental sosial.

Pertanyaannya, apakah menjaga kesehatan reproduksi bagi seorang perempuan itu, wajibkah?

Simak jawab dan penjelasannya bersama dr. Fawzia Haura Fathin secara live di akun@milahsmartdan@fawziafathinpada Selasa, 5 Juli 2022. Pukul 16.00 WIB

dr. Fawzia Haura Fathin merupakan alumni dari Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang dan Koordinator COVID Ranger Wonosobo.

Live Instagram ini digelar dalam rangka memenuhi tugas misi 9 di Matrikulasi Institut Ibu Profesional

Sampai Jumpa.

#milahsmart
#muslimahpresentationdesigner
#motivatormuslimah
#tugaskuliah
#InstitutIbuProfesional
#live
#instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar