Minggu, 03 Juli 2022

 Pimpinan Umpri Hadiri Rakornas Aik Di Surabaya 

 


Pimpinan Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI), menghadiri Rakornas Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah-Aisyiyah (PTMA) Bidang Al-Islam dan Kemuhammadiyahan (AIK) yang berlangsung di Bumi Surabaya City Resort, Surabaya, Jawa Timur, pada 4-6 Juli 2022.


Kegiatan yang diselenggarakan Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Surabaya ini, dihadiri sebanyak 210 peserta dari 85 PTMA yang terdiri dari BPH, Rektor, Wakil Rektor (WR) Bidang AIK, dan Ketua Lembaga AIK se-Indonesia.


Pimpinan UMPRI yang hadir yaitu Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) UMPRI bapak Drs. Musarwan, M.Pd., Wakil Rektor III UMPRI Bapak Fatoni, SE.,MM. dan bapak Hasbullah, M.Pd.I staf LP3AIK.


Fatoni, Wakil Rektor III menyampaikan, menyambut baik kegiatan Rakornas AIK. Kegiatan ini penting untuk meningkatkan kualitas mutu AIK di kampus PTMA khususnya UMPRI. Selain itu kegitan ini juga akan membantu kampus untuk menjawab pada saat akreditasi. Maka, hasil kegiatan ini baiknya disampaikan pada seluruh sivitas akademik di UMPRI untuk meyamakan persepsi kedudukan AIK di kampus Muhammadiyah.


Sementara itu ketua BPH UMPRI Drs. Musarwan, M.Pd., menyampaikan bahwa Rakornas AIK dapat memberikan manfaat untuk mempercepat kemajuan UMPRI. Setelah kegiatan ini BPH akan mencoba mencari formula bentuk pembinaan dosen dan karyawan UMPRI, tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar