Sabtu, 30 Juli 2022

Ponpes Al Firdaus Wisuda Tahfidz Angkatan 2

Dokumen-Ponpes Alfirdaus

Bandarlampung - Pondok Pesantren Al Firdaus Kemiling Bandar Lampung menggelar Wisuda tahfidz angkatan 2 di lokasi setempat. Sabtu, 30/7/2022.



Dari 85 santri Ponpes Al Firdaus ada 32 yang mengikuti wisuda pada hari ini. Turut hadir lurah kemiling Permai, pembina dan pengawas yayasan Atmo Taruno Joyo, tamu undangan dari berbagai lembaga, serta orang tua santri. 

Mengusung tema "Menumbuhkan Rasa Cinta yang Sesungguhnya terhadap Al Quran", Amiruddin Mushlih ketua yayasan Atmo Taruno Joyo optimis akan menyiapkan generasi yang beriman cerdas dan berakhlakul karimah yang hafidz quran.


"Kita perlu meningkatkan kemitraan dengan pihak manapun, termasuk Universitas, Sekolah Kepolisian dan sebagainya, agar dapat menyalurkan bakat, minat serta cita-cita santri Al Firdaus agar bisa menjadi polisi, dokter, politisi dan sebagainya," ucap Amirudin Muslih dalam sambutannya. 


Selain itu Ani Himah Wisuda, Kepala Madrasah Terpadu Al Firdaus menyampaikan dalam sambutannya, beliau menyisipkan motivasi untuk seluruh orangtua dan juga siswa untuk memiliki sikap T.I.T.I.P, Tega, Ikhlas,Tawakal, Ikhtiar dan Percaya dalam menitipkan anandanya di Pondok Pesantren Al Firdaus.

 "Menyiapkan generasi untuk menjadi hafidz quran tidaklah mudah. Harus disiapkan sejak dini, dibutuhkan sikap T.I.T.I.P tersebut sehingga tujuan bisa tercapai dengan baik."

PondokPesantren Alfirdaus merupakan salah satu lembaga pendidikan berbasis pondok pesantren yang ada di kota Bandar Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar